Review: QL Cosmetic (Sabun Lulur Goat Milk, Waterproof & Curling Mascara Brown dan Lipcream Matte)

Kesalahan saya yang paling hakiki karena ga terlalu doyan belanja adalah karena saya menyia-nyiakan kesempatan buat dapetin diskon gede-gedean waktu Harbolnas kemarin. Hmmm.

Baru ngeh itu sekitar tanggal 13 Desember 2017, waktu saya beli beberapa lipstik di Sociolla yang untungnya masih berlaku diskon Harbolnas, dan saya langsung merasa pengen beli lipstik yang bikin saya penasaran beberapa bulan ke belakang: QL Cosmetics.

Kalau kalian pernah nyasar di blog saya soal review produk kosmetik atau skin care yang saya gunakan, kalian pasti ngerti khan kalau saya ini lebih suka produk yang terjangkau dengan kualitas bagus. Maklum, kere bruh! 😛

Sempet beberapa kali juga baca review QL Cosmetics ini karena sering muncul di postingan blog cewe-cewe di Indonesian Female Bloggers atau thread di grup Blogger Perempuan, makanya saya jadi penasaran buat coba. Sampai akhirnya saya beli di Tokopedia ketika waktu Harbolnas udah habis.

Continue reading “Review: QL Cosmetic (Sabun Lulur Goat Milk, Waterproof & Curling Mascara Brown dan Lipcream Matte)”