Review: Gold Regenerating Silk Mask

Reading Time: 3 minutes

Saya bukan penggemar Kokoreaan.

Menurut saya, Korea dan berbagai jenis K lainnya entah K-Pop, K-Drama itu cuma punya 2 market di dunia ini. Kalau ga orangnya suka banget sampai terkadang fanatik, atau orang-orang kaya saya yang kadang malah jadi K-ki gara-gara liat kelakuan tipe orang pertama. 😛

Untuk urusan skin care pun walaupun saya pake beberapa skin care merek Korea, tapi saya pun belum berada di tahap ‘addicted‘ atau ‘butuh’ akan K-beauty product ini. Paling banter sih saya beli testernya di Tester Galore atau kalau ngga yah menikmati produk gratisannya.

Kebetulan banget, beberapa waktu lalu saya ada urusan fitting baju untuk produk jualan saya di BeautiQ dan ketemu sama Anya yang ternyata punya oleh-oleh buat saya dari Korea sejak kapan tauk. Dan salah satu oleh-olehnya adalah produk yang kali ini mau saya review: Gold Regenerating Silk Mask dari rangkaian 7 Days Mask buatannya Forencos ini.

Layaknya orang-orang yang ga doyan Kokoreaan, saya sebenernya ga tau ini orang yang di bungkus maskernya siapa. Apakah ini orang aktor, penyanyi atau keduanya, saya ga tau.

Akhirnya, thanks to Google, saya akhirnya tau kalau tampang yang dipajang ini adalah tampang Song Joong Ki. Lebih oooooh lagi karena ternyata doi ini cowok yang bikin ribut-ribut kemarin gara-gara tunangan sama yang dulu jadi Unso di Endless Love. *baru liat google juga ternyata nama nih cewe Song Hye-Kyo*

Jadi, pertama (dan terakhir kali) saya nonton K-drama adalah jaman Endless Love. Dan itupun saya nonton karna jaman-jaman itu adalah ketika nenek saya belum sakit kaya sekarang, dan for some reason beliau ini suka sama film-film drama kaya begini. Hmm.

Setelah kepoin ini orang siapa yang ada di packaging masker, saya pun sempat cari-cari tau soal produk ini juga karena emang kalo urusannya Kokoreaan saya masih awam banget kecuali produk-produk yang memang saya pake sehari-hari kaya Etude Precious Mineral BB Cream.

Jadi, dari info yang saya temukan di internet, 7 Days Mask dari Forencos ini terdiri dari 7 rangkaian produk yang masing-masing beda khasiatnya. Produk dari Anya yang saya pake adalah seri Friday dengan nama Gold Regenerating Silk Mask. Kenapa? Karena Jumat BarOKah. *ngasal 😛

Pas liat packaging maskernya pertama kali, saya ga tau orang ini siapa. Pas liat belakangnya, ga membantu sama sekali karna tulisannya Korea semua. 😛

Seperti namanya, seri produk ini konon katanya efektif untuk regenerasi kulit dan berfungsi untuk menghilangkan kerutan dan menghaluskan kulit. Oke, sip. Cocok. Soalnya beberapa waktu lalu saya ngobrol sama Atrika dan doi sempet bahas soal kantung mata saya yang keliatan lelah.

Seiring bertambahnya umur, kayanya saya juga udah perlu produk-produk untuk usia 25++. 🙁

Oke, sip. Jadi, gimana percobaan pertama untuk produk saya ini?

Searah jarum jam: (1) Setelah cuci muka. (2) Muka ala Iron Man karena di maskernya ada semacam plastik penyangga. (3) Penampakan setelah plastik penyangga dilepas. (4) Setelah penggunaan selama 25-30 menit dan bilas sedikit dengan air.

Hasilnya? 

Hasil setelah pemakaian lumayan, karena bikin wajah terasa lebih halus dan segar. Tapi saya sih ngerasa hasil kaya gini sering saya dapatkan dari produk masker yang lain.

Sejauh ini, kayanya saya belum pernah nemu masker yang betul-betul bikin saya wow banget kecuali masker-masker organik bikinan dalam negeri. Tapi again, mungkin ada beberapa dari kalian yang memang suka sama K-beauty products ini.

FYI, Anya juga bikin lini bisnis kosmetik juga lho… Bisa PO Korea sampai tanggal 23 Agustus 2017 ini. Barang akan dibawa sebagai hand carry dan bukan melalui ekspedisi, jadi jangan takut produknya rusak kalau mau titip-titip!

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Anya disini:

Anya Cosmetics
WhatsApp: +62 857 2261 6000

Yang stok skin care atau make-up Korea-nya habis dan memang biasa pake, yuk segera dicek Instagram-nya. Cheerio! 😉

One thought on “Review: Gold Regenerating Silk Mask

Leave a Reply