Review: Beauty Buffet 365 Daily Mask (Water Lily Hydrating Mask)

Daftar Isi

Hallo beautravelers!

Kemarin saya baru pulang dari business/leisure trip pertama saya sejak memulai project pribadi saya dengan BeautiQ ke Malaysia dan Singapore, rasanya udah ga sabar buat kembali nulis entah tentang tips liburan di kedua negara tersebut, review produk kecantikan yang saya beli dan coba disana sampai review penginapan dan tempat-tempat baru yang saya kunjungi selama saya disana. πŸ˜€

Kali ini, saya mau memulai tulisan saya ini dengan review salah satu produk yang baru saya coba beberapa hari lalu waktu saya nginep di Johor Bahru, yaitu produk homebrand-nya Watsons yang dinamakan Beauty Buffet 365 Daily Mask.

Kebetulan, produk 365 Daily Mask ini tersedia dalam beberapa varian dan kali ini karena saya beli dalam keadaan darurat sekaligus juga memang karena alasan penasaran pengen coba-coba, akhirnya saya memutuskan buat beli varian dengan packaging warna ungu yang merupakan favorit saya yang merupakan varian Water Lily Hydrating Mask.

Jadi, hari kedua saya di JB saya kembali jalan-jalan ke Watsons untuk cari barang titipan dari customer yang ada di Indonesia karena saya ga nemu barangnya di Kuala Lumpur dan emang ga sempet main ke mall selama di Melaka.

Ternyata, barang titipan itu juga masih ga ketemu di Watsons JB City Square atau Pelangi Leisure Mall yang saya datengin. Ujung-ujungnya, saya akhirnya malah beli beberapa masker buat pemakaian pribadi dengan salah satunya Beauty Buffet 365 Daily Mask ini.

Sebetulnya, saya pribadi kurang suka dengan masker satuan seperti ini karena selain masalah ekonomis (harga hampir sama dengan masker berbentuk pasta atau gel, tapi cuma bisa dipake sekali) juga karena kadang saya suka sebel ketika dilepas dan wajah jadi berasa lengket.

Tapi, karena kondisinya saat itu saya udah cukup lama ga maskeran selain saya juga sedang dalam perjalanan dan besokannya saya ada jadwal kencan, akhirnya setelah memilih beberapa wash-off mask merek lain, saya pun memutuskan buat beli 365 Daily Mask ini dengan pertimbangan cukup beli satu buat persiapan kencan sekaligus coba-coba aja. Kalau bagus, next time ke Malaysia lagi, bisa beli lagi dan bahkan kenapa engga buat dicoba lagi?

Saya sendiri jatuh cinta banget sama produk porepack-nya Watsons, makanya saya hampir mempercayakan kualitas produk-produk homebrand Watsons yang lainnya. Dan ketika saya bisa beli masker ini dengan harga yang cukup terjangkau, cuma 3.45 MYR/pcs jelas saya ga pikir dua kali buat coba produk yang satu ini.

Nah, sekarang langsung soal produk Beauty Buffet 365 Daily Mask: Water Lily Hydrating Mask ini. Kalau lihat tulisan di kemasannya, water lily yang merupakan komposisi utama di masker ini efektif sebagai pelembab alami sehingga membantu kulit wajah menjadi lebih lembab dan segar.

Karena saya besokannya ada jadwal kencan, ya khan saya juga pengen wajah terlihat segar biar temen kencan saya langsung terngiang-ngiang wajah saya setelah kencan. πŸ˜›

Ki-ka: (1) Wajah saya setelah hapus make-up tapi belum cuci muka dengan sabun, (2) Wajah setelah cuci muka dengan menggunakan sabun, (3) Maskeran, (4) Wajah setelah lepas masker dalam keadaan wajah masih lengket oleh masker, (5) Wajah setelah dibilas dengan air.

Cara pemakaian maskernya pun kurang lebih sama seperti pemakaian masker pada umumnya. Dan kalau produk ini mengklaim membantu wajah menjadi lebih segar, mungkin ada benarnya karena selama maskeran saya suka sensasi dingin dan segar di wajah saya yang berasal dari produk Water Lily Hydrating Mask ini. πŸ™‚

(+)

  • Harga terjangkau, kalau dirupiahin harganya ga sampai IDR 15ribu.
  • Tersedia banyak varian yang bisa dicoba-coba sesuai dengan kondisi masing-masing kulit wajah. Kebetulan banget saya cocok dengan varian Water Lily Hydrating Mask ini.
  • Sensasi dingin di kulit wajah yang bantu banget buat rileks sesaat selama maskeran, dan hasilnya yang lumayan bikin wajah terasa lebih fresh.
  • Praktis untuk pemakaian selama traveling tapi ga mau ketinggalan untuk perawatan.

(-)

Kekurangannya sih hampir ga ada yah, walaupun saya pribadi lebih suka tipe masker yang wash-off dibandingin masker satuan kaya 365 Daily Mask ini. Tapi keseluruhan menurut saya sih cukup oke. πŸ™‚

Untuk repurchase, kayanya bisa sih saya stok beberapa untuk dipakai kalau traveling. Tapi kayanya kalau untuk pemakaian sehari-hari saya tetep akan pilih masker dengan tipe wash-off aja. Cuma kalau case-nya seperti saya kemarin yang sedang dalam perjalanan dan besoknya diajakin kencan, yah lumayan sih jadi pertolongan pertama sebelum kencan.

Terus, apakah kencan saya ini berhasil setelah pemakaian produk Beauty Buffet 365 Daily Mask: Water Lily Hydrating Mask ini?

Hmmm. Pertanyaan ini cukup sulit untuk dijawab, karena sama teman kencan saya yang ini sebetulnya saya udah kenal lama sejak 1.5 tahun yang lalu dan udah sempet ketemu beberapa kali baik di Jakarta maupun di Singapore. Tapi entah dosa apa yang udah saya lakukan di masa lalu, karena dia terus-terusan ngajak saya kencan tapi ga pernah ngajak pacaran. *eh curcol πŸ˜›

Haha. Oke lah, sudah malam beautravelers… Daripada makin malem makin dalem curhat colongannya, mending kita sudahi dulu postingan kali ini. Selanjutnya, saya masih punya banyak cerita soal trip terakhir saya ini. Stay tuned yaaa! πŸ™‚



Tinggalkan Balasan