HauLebaran & Review: Brun Brun Paris (Under 150K!)

Hallo beautravelers! 🙂

Udah lumayan lama nih saya ga update blog gara-gara satu dan lain hal. Entah karena internet yang bapuk, atau penyakit kebluk dan mampet ide yang akhirnya bikin saya baru bisa nulis lagi malam ini.

Kali ini, saya nulis karena baru tadi siang saya ‘khilaf’ belanja make-up merek baru yang tokonya baru buka di Kalibata City. Sebagai seorang residen Kalibata City Apartment yang males kemana-mana karena semuanya udah tersedia di level LG apartemen saya, keberadaan toko ini bikin saya semakin betah tinggal disini.

Nama tokonya Brun Brun Paris, yang awalnya saya pikir produknya premium karena mereknya ada embel-embel Paris-nya. Tapi pas masuk toko dan melihat betapa toko ini seperti surga kecil buat saya, saya langsung berubah pikiran dan malah kalap belanja ini-itu. :p

Awal kedatangan saya ke toko Brun Brun Paris di Kalibata City ini cuma sekedar iseng dan coba-coba tester lipstik-nya, yang akhirnya malah bikin saya kepikiran pas nyampe kamar. Hari ini, akhirnya saya pun memutuskan buat balik lagi ke tokonya buat beli lipstik yang saya coba weekend kemarin.

Sengaja saya kasih judul postingan ini HauLebaran karena emang belanjaan ini merupakan haul yang menjadi rewards buat diri sendiri menjelang hari lebaran kali ini.

Setelah googling kesana-kemari, ternyata belum banyak info yang bisa saya dapat tentang Brun Brun Paris ini karena mereknya sendiri masih cukup baru dengan toko pertama mereka buka di Lippo Mall Puri. Tapi, berdasarkan hasil kepo yang saya dapat ternyata Brun Brun Paris ini merupakan platform yang menunjang komunitas lokal untuk produk-produk yang dijual.

Simpang siur ada yang bilang kalo Brun Brun Paris ini ada hubungannya sama Sophie Martin, dan pas saya cek ternyata memang produk-produknya ini manufakturnya di bawah PT. Sophie Paris Indonesia! 😀

Oke, sekarang kita mulai dengan perintilan review masing-masing produk yang saya beli dengan total kurang dari IDR 150 ribu. Ga percaya? Yuk.


Brun Brun Magic Lipstick Blackmail – BBML6

Produk ini adalah cinta pertama saya sama Brun Brun, karena mungkin kalo ga karena saya cobain tester Brun Brun Magic Lipstick Blackmail ini, saya ga akan kepikiran buat balik lagi ke toko Brun Brun Paris ini.

Berawal dari iseng-iseng karena penasaran dengan taglinemagic‘ yang katanya warna lipstiknya bisa menyesuaikan dengan mood penggunanya, saya langsung ga mikir dua kali buat coba produk magic lipstick warna hitam ini. Awalnya warnanya ga keluar, sampe sekitar 15 menit kemudian warnanya keluar pas saya udah ada di kamar dan saya langsung jatuh cinta serta kepikiran buat balik lagi kalo bukan gara-gara mager. Haha.

Hasil pemakaian Brun Brun Magic Lipstick Blackmail di bibir saya.

Sebetulnya shade ungu tua bukan favorit saya, tapi entah kenapa saya suka warna lipstik ini di kulit saya. Dan lebih suka lagi ketika lipstik tester yang saya coba weekend kemarin ini warnanya ga hilang bahkan setelah saya makan seblak!

Dengan berat netto 3.7 gram, Magic Lipstick ini harganya cuma IDR 25.900 dengan warna yang oke dan daya tahan cukup lama.


Brun Brun Magic Mini Lipstick – BBML1 (Zealot), BBML2 (Trick), BBML3 (Big Bang)

Ki-ka: Zealot, Trick dan Big Bang

Magic Mini Lipstick ini sebetulnya cuma versi mini dari Magic Lipstick aja, saya beli ini karena penasaran dengan warna-warna varian lain dari magic lipstick ini.  Selain itu, kemasan mini-nya ini cocok banget buat dibawa traveling atau cuma sekedar dibawa-bawa buat sekedar touch up.

Ki-ka: Hasil pemakaian shade Zealot, Trick dan Big Bang di bibir saya.

Untuk varian Magic Mini Lipstick isi tiga warna ini harganya murah banget, cuma IDR 19.900 dan pilihan warna pun tersedia buat seluruh shade, jadi kamu bisa pilih shade yang emang kamu suka aja. Kebetulan saya pilih shade Zealot, Trick dan Big Bang ini karena pengen tau hasil warna magic lipstick yang ungu muda selain karena warna penampakannya yang gemazzz. 😀

Pros:

  • Harganya murah banget, selain itu ketersediaan kemasan mini-nya bikin kita bisa beli seluruh warna tanpa takut kantong jebol.
  • Teksturnya yang lembab, sehingga bahkan lipstik bisa nempel di bibir yang kering bahkan tanpa perlu pelembab terlebih dahulu.
  • Hasil dari magic lipstick ini natural banget dan cocok buat make up ringan.
  • Tahan lama, karena once nempel di bibir, warnanya bisa bertahan bahkan ketika makan makanan berminyak seperti seblak. :p

Cons:

  • Warna baru keluar beberapa saat kemudian. Di bibir saya sendiri, masing-masing shade baru keluar warnanya setelah kurang lebih 15 menit pengaplikasian.
  • Beberapa shade warnanya kurang keluar, misalnya shade Trick di bibir saya.

So far, varian magic lipstick dari Brun Brun ini saya suka walaupun sepertinya ga akan saya jadikan pilihan untuk make up berat seperti kondangan atau acara-acara formal karena warnanya yang kalem banget.

Tapi untuk make up ringan seperti buat nongkrong atau jalan-jalan, ini cocok banget. Bahkan, magic lipstick ini juga bisa dijadikan pilihan ketika kamu males dandan sama sekali buat menghindari wajah kamu kelihatan pucat. 🙂


Brun Brun Lip Cheek Eye Color – Risque (BBLCEC4)

Sekilas, kemasan Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini ngingetin saya sama lip cream favorit saya dari Rollover Reaction. Yang membedakan cuma shade yang tersedia sama harga, karena Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini murah meriah banget.

Dengan harga IDR 39.900, fungsi yang ditawarkan pun sama persis dengan Rollover Reaction yang ga cuma bisa dijadikan sebagai lip cream, tapi juga bisa dipake sebagai blush on dan eyeshadow.

Hasil aplikasi Brun Brun Lip Cheek Eye Color Risque di wajah saya.

Pros:

  • Harga murah, tapi kualitas oke banget karena warnanya sangat pigmented dan tahan lama.
  • Varian shade yang tersedia cukup banyak dan ga cuma main di warna nude aja.
  • Saya suka hampir segala hal tentang Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini pokonya!

Cons:

  • Dengan berat netto 5.5 ml, pas kemasan dibuka isinya cenderung ‘kopong’ sehingga terkesan kemasan Lip Cheek Eye Color ini berat sama wadahnya aja.

Brun Brun Peel Off Mask – Natural (Antioxidant Peeling)

Karena saya lebih suka perawatan wajah sendiri daripada ke salon, masker merupakan andalan saya buat memanjakan diri di rumah. Makanya, waktu saya liat di Brun Brun Paris ini tersedia masker kemasan tube, saya langsung memutuskan buat coba beli salah satu varian ini. Dan Antioxidant Peeling ini jadi pilihan saya karena fungsinya yang memang paling cocok sama masalah kulit saya.

Harganya IDR 19.900 untuk satu tube kecil ukuran 5 gram, atau bisa digunakan buat satu kali pemakaian.

Ki-ka: (1) sebelum pemakaian masker (2) beberapa saat setelah pengaplikasian masker Brun Brun Natural Antioxidant Peeling (3) 10 menit setelah pemakaian masker (4) beberapa saat setelah wajah dibilas.

Pros:

  • Mudah diaplikasikan, dan saya suka dengan butiran beads yang ada di masker ini.
  • Wajah terlihat lebih segar setelah pemakaian.

Cons: 

  • Tekstur maskernya agak susah buat di-peel, ga bisa dibandingin kaya masker peeling-nya Oriflame. Walaupun begitu, teksturnya menurut saya lebih lembut dari Oriflame.
  • Harganya cukup mahal buat kantong saya, IDR 19.900 buat satu kali pemakaian kayanya saya lebih pilih masker korea-koreaan atau Ovale. Hehe. 😀

Brun Brun Eye Relaxing Mask

Alasan saya beli eye relaxing mask ini karena Bell’s Palsy saya yang agak ganggung kalo saya tidur dan mata saya gerak-gerak terus. Makanya saya beli dengan harapan bisa bantu saya kalo mau tidur.

Harganya IDR 39.000 dengan ikat velcro di belakangnya yang bisa disesuaikan dengan ukuran diameter kepala.

Pros: 

  • Cukup membantu saya untuk tidur dengan ‘memaksa’ mata saya buat tertutup.
  • Ikat velcro yang ga melar seperti masker mata kebanyakan.

Cons:

  • Bau karet yang berlebihan ketika eye mask-nya baru dibuka dari kemasan.

5 item ini saya beli dengan total seharga IDR 144.600 termasuk pajak. Dan itu semua cuma bisa dibeli di Brun Brun Paris. Bener-bener ga rugi karena semua produknya bisa bantu kamu dan masalah kecantikan wajah kamu, dari mulai kulit wajah sampai warna bibir.

Kebetulan ini baru pemakaian pertama produk Brun Brun Paris buat saya, tapi saya hampir yakin akan menjadi pengguna tetap karena selain harganya yang bersahabat sama budget saya, tapi juga kenyataan kalo Brun Brun Paris tersedia di Kalibata City. Jadi cukup mudah buat saya karena kalo butuh tinggal kebawah. 😉

Sebetulnya Brun Brun Paris ini harusnya punya website, tapi saat ini masih dalam tahap maintenance. Ke depannya, kamu bisa cek Brun Brun Paris disini. Kamu juga bisa cek produk lengkap mereka lewat instagram.

Selain di Kalibata City Square, Brun Brun Paris juga tersedia di beberapa cabang diantaranya di Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka, Supermall Karawaci, Cibinong City Mall, dan Resinda Park Mall Karawang.

Tunggu apa lagi? Yuk cek di toko Brun Brun Paris terdekat! 😀

One thought on “HauLebaran & Review: Brun Brun Paris (Under 150K!)

Tinggalkan Balasan

loading...